Rabu, 05 September 2012

MEMULAI BLOG

Tulisan ini pertama kali aku buat, dengan tanpa pengalaman sama sekali membuat blog. Ane terobsesi bikin blog yang bisa mendatangkan manfaat terutama materi karena ane seching diberbagai blog banyak dari para bloger menghasilkan banyak dolar dari hanya bermain blog.

Tapi mungkin sama dengan sobat bloger, pada saat pertama kali bikin blog tidak tau bagaimana cara bikin blog dan untuk apa. sekedar nyoba-nyoba aja ane bikin tulisan dan memulai memposting. mungkin lucu kalau sobat bloger membaca blog ini, tapi bagi ane ga masalah lagian sobat semua kan ga tau juga ane itu siapa, siapa tau ane bisa mengikuti jejak rekan-rekan ane yang pendapatannya melebihi gaji bupati.

Sobat bloger ane juga minta bantuan sobat semua apa aja sih yang kurang pada blog ane, terus bagaimana cara bikin artikel dan cara mempostingkan dan terutama nih... bikin templates yang frendly. ane mesti harus terus baca nih. kalau sobat bloger ada yang punya masukan di komen ya.. trimss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar